RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, July 31, 2012

Beebekkkk yaitu beebekkkk

perhatian : ini catetan nggak penting-penting amat 
dan inilah beberapa fakta tentang gue......

kenalin gue " Beebekkkk" . nama asli gue ,siapa ya ??? ehm , kasi tau nggak ya...lain kali aja deh...
gue selalu enggan nyebutin nama asli karna nggak ingin mama terluka ( apa hubungannya )...
ok, sedikit jujur...
so ,gue belum pernah ngerasain Nikah karena faktanya gue emang belum laku. padahal track record percintaan gue nggak jelek-jelek amat tu , bahkan termasuk luar biasa untuk seekor bebek .
cuma yang gue nggak abis pikir "kenapa gue selalu ngerasain kegagalan dalam sebuah percintaan???" oke , stop...ini terlalu sadis untuk didengarkan ...
jadi apa dong dosa gue ??? ehm , tanya pada rumput yang bergoyang dan embun yang berjatuhan diwaktu pagi apa gerangan yang terjadi.....
tapi gue akan pastikan jodoh itu nggak kan lari kemana-mana , jodoh itu udah ada yang ngatur. karna fakta berbicara : hawa itu tercipta dari tulang rusuknya Adam dan hawa emang diperuntukkan untuk menemani sang adam , fakta lainnya penduduk didunia ini sebagian besar didominasi kaum hawa , jadi masing-masing pria akan memiliki banyak tulang rusuk . pertanyaannya berapakah tulang rusuk untuk gue ???? ...hanya Tuhan yang tahu.
berikutnya :
# sabtu malem adalah malam kelabu dan menggalaukan bagi gue , gue mesti pergi kehutan bahkan kepantai hanya untuk menangis dan bergulung-guling dibawah hangatnya sinar rembulan sambil berteriak
" mengapa gue begini?"....
"mengapa gue ingin begini ,ingin begitu....banyak sekali".
ouwh tragis banget..
seandainya ada doraemon pasti dia bisa ngabulin permintaan gue dengan kantong ajaibnya, tapi stop.....
"seharusnya kita sebagai manusia hanya meminta dan memohon serta berserah kepada Tuhan yang maha Esa ".

selanjutnya , fakta lain dari gue.....
#lagu kebanggaan sekaligus mengerikan bagi gue adalah "potong bebek angsa" , dengerin aja sebagian lirik lagunya :
" potong bebek angsa , masak dikuali"
lihat betapa lagu ini menyeramkan. karna lagu ini gue mesti sembunyi dibawah pohon teratai sambil berdoa
" ya tuhan ...selamatkan jiwa ku "sambil berharap supaya nggak keliatan ama para koki ( tukang masak) yang udah mulai kerasukan ingin jadiin gue hidangan makan malam mereka..
PLISS...HENTIKAN LAGU INI
ini diskriminasi buat kaum bebek...
uhh , ini mulai nggak penting

lanjut kefakta terakhir......
#seumur hidup gue nggak pernah makan bangku kuliah , siapa yang pernah makan bangku kuliah ???
ini istilah yang nggak logis....karna gue lebih milihnya makan nasi ketimbang bangku kuliah... kenapa ??
1.karna bangku kuliah itu terbuat dari kayu yang keras jadi gigi ini nggak anggup menggigitnya.
2. bangku kuliah  itu adalah hak buat mahasiswa dan mahal harganya , jujur gue nggak sanggup gantinya.
jadi gue memilih begini , karna begini lebih baik....


TO BE CONTINUE.....

mohon maaf  kalo nggak nyambung atau kalian nggak ngerti apa isinya ....jujur aja gue yang nulis pun nggak ngerti......

68 comments:

  1. lagi stress ya bek....numpang ngakak...

    ReplyDelete
  2. Baca ceritanya sambil ngiris bawang..
    Maju terus bek..eh tapi bebek emang lebih maju sih itunya....*gak tega bilangnnya*
    di tunggu lanjutan ceritanya..:D

    ReplyDelete
  3. eee...

    saya mau buka dulu ya bro..

    *terus ngapain dimari..?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sob...
      Mungkin sobat kemari karna kangen ama gue.

      Delete
  4. ini nih dia nih, si bebek di sembelih aja :P goreng bareng2 :pppp

    ReplyDelete
  5. buat bebek sukses selalu yah.. :)

    ReplyDelete
  6. hahahaa bebek? kaya nama panggilan Om gua. heheee...

    curhatannya lucu juga gua suka bahasa loe broo! :p.

    ReplyDelete
  7. wek wek, haha, bebek lg galau tingkat bebek . . :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi ,mas dhany...tp galau tingkat bebek ntu kyak gmana ya?

      Delete
  8. owekk,,, bebek galau enaknya dibikin apa ya??????

    ReplyDelete
  9. biar sekalian di patah patahin tuh bangku :p huehehehe.. piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Piss ...kalo dipatahin , gue nggak kuat gantiinnya sob

      Delete
  10. Ini persoalan klasik mengenai JODOH. Terlepas bahwa JODOH memang hak preogratif dari ALLAH SWT dan DIA Maha Menentukan, namun manusia mempunyai kesempatan untuk berikhtiar.

    Hanya saja manusia tidak ada yang sempurna, biarpun sedikit pasti ada cacatnya. Kuncinya adalah bukan susah dapat jodoh, tetapi siapkah kita menerima seseorang dengan segala kelebihan dan kekurangannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget tu mas asep ...sebuah pencerahan buat aku...jodoh itu ada cuma tertunda

      Delete
  11. ( selanjutnya , fakta lain dari gue.....
    #lagu kebanggaan sekaligus mengerikan bagi gue adalah "potong bebek angsa" , dengerin aja sebagian lirik lagunya : )

    AHAHAHAH WKWKWKWWK HOHOHO jngn2 klo denger kaya gto sobat langsung kabur yah.....^_^

    ReplyDelete
  12. knp istilahnya makan bangku kuliah ya *mikir :D

    ReplyDelete
  13. wakkwakwak oke gue juga bek gak makan bangku kuliah. tapi serius ini beneran lohh.. wkwakwka malah bangga.

    apapun itu, gue suka banget tulisan LOE! humoris dan realita apa adanya.. haaha, lawakannya original, walopun sebenernya gue bohong dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga serius , nggak pernah makan bangku kuliah ...
      Buat sahabatku tercinta terima kasih bnyak buat dukungannya , walau sdkit boong...wkwkwkwk

      Delete
  14. aku penasaran sama nama aslimu bek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mendadak nyanyi **sungguh mati aku jadi penasaran ** ...lain kali aja ya neng , biarkan waktu yang berbicara

      Delete
  15. potong bebek angsa memangnya mas bebek ini jenis angsa atau apa ya ? :)

    ReplyDelete
  16. wahahaha, semoga bebek makin sukses deh...
    berjayaaa bebek goreng :D

    ReplyDelete
  17. datang lagi bang bebek, udah digoreng blom bebeknya :p

    ReplyDelete
  18. eeh..bebek pnya tulang rusuk gak, y??hehe #NyegirKuda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih di cari ni neng , tp menurut hasil ronsen tulang rusuk nya msh dlm proses pertumbuhan

      Delete
  19. Bek , lo ini kelewat lugu atau nyaris gila? Hehehe
    lucu lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya , gue udah gila ...komen sndiri , bales sendiri ....wkwkwkwk

      Delete
  20. Si bebek lagi galau ya?
    Jangan galau galau bek.. nnti bisa-bisa nyebur ndiri dalam kuali.. hehe :D

    ReplyDelete
  21. hadir lagi nih gua bekk,, mana bebek goreng pesanan gua bek ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gue kirim lewat mimpi....tunggu aja entar malem

      Delete
  22. Hehehehe yang nulis aja nda ngerti, tapi saya ngerti kok kalaw tulisan ini agak sulit dimengerti. Hehhehehe. Saya suka salah tulis nih kan huruf "K" nya ada 4 khan ya. Suka kurang huruf "K"nya hieihieieiee. Enaknya Bebek di pecel bisa nda ya. Kalaw di Bebek Peking enak juga kali ya hhoheiheiheiheiheiee

    ReplyDelete
  23. wah siapa ya pncipta lagu itu bek,,
    kejam bgt yg buat lagu itu, memang mndiskriminasi smua bbk yg ga brsalah atau juga yg banyak salah,,,

    ReplyDelete
  24. Haha..
    Mari menyanyikan lagu "potong bebek angsa"..
    Lucu ceritanya, Bek :)
    .
    Btw, kunjungan perdana, nih..
    Salam kenal, bek :)

    ReplyDelete
  25. ngakak banget baca postingan sibebek .....jadi pingin makan bebek goreng ni....wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  26. terlalu drama deh lo bek,.
    nasib kita tuh sama bek, malah bokap gue bikin rumah makan dengan nemu 'NILA BAKAR'.. coba dah lo bayangin bekk, sakit bek sakitt.
    rasa nya tuh kayak diiris pake silet, dikasih jeruk nipis dan itu lebih dari itu bekkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhah ...emang enak , menu " nila bakar " kayaknya enak ni ...wkwkwwkkw

      Delete
  27. Wah masih berkutat di tanggal 31 Juli 2012 nih postingannya. Hihihihi Kunjungan sore menantikan beduG Magrib alias ngabubublOg alias ngabuburit sambil ngeblog

    ReplyDelete
  28. di dalam kehidupan, setiap orang punya fase masing2, sayq juga pernah begini, galau, kesal dan semacamnya, tapi saat saya pejamkan mata, saya kemudian sadar tujuan hidup saya lebih dari itu, mmbhagiakn kedua orang tua skrg yg ingin saya raih, semoga tercapai segera, say no to galau

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mbak...smoga mbak nggak ikutan galau kayak saya ......amin

      Delete
  29. Ah elo bikin gue laper aja bek! Hahah sini gih gue makan *ngakak

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile