RSS
Facebook
Twitter

Saturday, May 12, 2012

Wanita dan Merpati.....

dari dulu zaman adam dan hawa ampe sekarang wanita emang udah dilahirkan memiliki komponen-komponen karakter yang unik dan sangat rahasia....
papa pernah bilang. katanya "wanita itu jinak-jinak merpati" . dalam pikiran gue "apa wanita  dan merpati itu sebangsa ya? .ya enggak lah Bek ,ngawur aja lo !!!
ada kemiripan wanita dengan merpati. jika kita sama-sama mengamati burung merpati, pastinya yang kita lakukan haruslah mengamatinya dengan tenang
. mahluk alam ini tidak memperlihatkan tingkah lakunya alias kalem. merpati tampak lembut, anggun dan jinak. tpi walaupun begitu merpati susah buat ditaklukkan, begitu juga halnya dengan wanita . 
"kejarlah daku kau ku gocek (mendrible bola ), gocek kekanan gocek kekiri. coba kejar aku dapetin hatiku" mungkin itu istilahnya....itu yang menjadikan wanita susah ditebak, paling nggak menurut pengalaman yang gue rasain dengan seorang wanita ditempo dulu.
 kejadianya terjadi ketika gue mulai dengan deketin seorang wanita semasa SMA dulu... betul yang papa bilang wanita itu layaknya merpati , gue berprasangka sepertinya si doii mudah untuk didapetin tapi apa yang terjadi ,setelah pdkt cukup lama dan gue udah ngerasa klop dengan sinyal-sinyal lampu yang 100% mengarah ke gue , hati ini yakin baget buat nyatain cinta ...tapi nasib sungguh malang , dihari penembakan gue, gue mendapat jawaban yang nggak seperti diharapkan . gue bilang ke dia " cantikku  setelah semua yang kita lalui aku mau bilang....aku sayang ama kamu, mau nggak jadi pasangan aku ???" *jrenggg jrenggg jjrreenggg * si doii cuma senyum simpul sambil geluarin kata-kata sakti dari mulutnya "maaf ya aku nggak bisa!!!" dengan berbagai alasan yang menurut gue ngak Rill ...."kita temenan aja ya, aku masih pingin sendiri "   *sebuah jawaban yang sangat klise*  gue hanya bisa manyun  "ya nggak pa-pa deh!!!"...hal itu membuat terjadinya penggalauan besar-besaran dalam diri  "sebenarnya arah pikiran dia mau kemana sih???"  *cinta emang ngak adil*. dan satu hal lagi yang buat gue makin penasaran serta nggak abis pikir dengan yang namanya wanita, walau udah nolak gue masih aja dia mau ngerapetin barisan  disisi gue, balik gue yang coba menghindar ...*sepertinya sidoii mau ngasi harapan lagi deh*....tapi penghindaran itu gue cabut ,gue anggap dia teman aja sambil coba menyelami lebih dalam arti dari semua ini dan hal itu berlangsung hingga saat yang yang tidak ditentukan....
padahal gue udah ngelakuin yang dibilang ama om Ari Lasso dalam lagunya yang berjudul "rahasia perempuan"
lirik nya kayak gini : "sentuhlah dia tepat dihatinya, dia kan jadi miliku selamanya"

boro-boro nyentuh, tangan gue aja nggak pernah nyapai ( wkwkwkwkwk). berbagai taktik udah gue lakuin , mulai dari taktik sepak bola tiki taka ampe taktik perang gerilya, tetap aja susah nebak apa maunya wanita. "apa gue salah langkah???".tapi ya sudahlah semuanya sudah terjadi, hal itu jadi penyemangat gue buat ngungkap rahasia wanita ( lain kali gue mau ngelakuin penelitian tentang merpati aja, apa tau dapat ilham tentang wanita....wkwkkwkw).
sekarang yang ada dikepala gue tentang wanita cuma omongan papa waktu itu : "wanita itu berhak mendapatkan kasih sayang dan nggak semua wanita itu tidak bisa kita mengerti, paling nggak masalah kepribadian itu urusan mereka".

9 comments:

  1. seperti apa yang dikatakan diatas, wanita perlu sentuhan hangat dari setiap laki2, tapi jangan piktor nih bukan berarti sentuhan hangat jasmani ya... hehe

    ReplyDelete
  2. Yups...hampir aja piktor ni wkwkwkwk
    kasih sayanglah sentuhan itu

    ReplyDelete
  3. Kalau kata orang burung Merpati itu, Burung paling setia yah sobat...?

    ReplyDelete
  4. Yoi...tp mnurut aku walau setia tp merpati susah diterka sob...sepertinya jinak ndak smw dri kita bisa menangkapnya

    ReplyDelete
  5. merpati???
    ahahahahahahahh...
    masa iya???

    wanita itu masing2 ny berbeda..
    setiap personal memiliki kebutuhan masing2 dri seorg pria..
    positif thinking ja sob...
    berarti si wanita itu bukn yg tepat bwt qm..
    atw mungkin dia btuh yg lbih dri seorang sepertimu..
    come on...
    never give up... :D
    masih bnyk wanita diluar sana masbro...
    ^^

    ReplyDelete
  6. merpatinya pasti bisa disentuh kok, asal nyentuhnya dengan kasih sayang, heheheeeee.... kalo ga bisa2 merpatinya terbang

    ReplyDelete
  7. Makasih buat commentnya mbak....sip sip sip

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile