RSS
Facebook
Twitter

Sunday, July 15, 2012

Motivasi DiTempat Yang Benar........

beberapa hari belakangan ini, gue tampaknya sedang dibuai dengan kesibukan yang super banget . akibat dari itu gue kurang memperhatikan diri sendiri .
ya , emang ada saatnya orang begitu terhanyut dengan kesibukan , tetapi ada kalanya pula orang lebih mikirin dirinya sendiri alias egois.
maka wajar aja ada banyak hal yang hampir gue lupain.....
ok , berhubung kondisi otak ini dalam keadaan waras walafiat ..........
hari ini saat yang tepat buat gue mencoba memotivasi ditempat yang benar yaitu motivasi buat diri gue sendiri dikala gue hampir kehilangan semangat....


sebagai manusia yang serba sedikit. sedikit tampan ,sedikit sabar ,sedikit sederhana dan dilahirkan mempunyai berbagai sifat yang terlihat dan tak terlihat, yang baik dan buruknya, positif dan negatif nya serta mempunyai hak mencinta dan dicintai

"gue adalah sejumlah molekul yang akan membusuk esok hari dan mungkin tidak akan dikenang oleh siapapun"

gue mencoba menjadi insan yang baik ,tekun dan penyabar. baik didalam kehidupan pribadi dan sosial ,sabar dalam kenelangsaan hati gue yang nggak tau kapan The-end nya serta tekun dalam memperkuat barikade pertahanan gue akan kegagalan apapun terutama dalam karir maupun masalah percintaan.

"dikarenakan sebenarnya kita dirancang untuk menjadi baik adanya"

gue nggak mau berdiri berlama-lama didepan sebuah cermin seperti Ratu dalam kisah putri salju yang bertanya 
gue      : " hai cermin ajaib ,siapakah yang paling tampan didunia ini?" 
cermin : " yang pasti bukan elo bek!!! "
gue      : **meringis** 

atau bertanya pada malam   
gue      : " hai malam yang kelam dengarlah curhat ini???" 
malam : ***penuh tanda tanya***
gue      : "jiwa hancur karena merindukan cinta....  
                hati dan lidah ini berteriak memanggil namanya "
malam : **terdiam, terpana tanpa bisa berkata apa-apa**
                 (mungkin terpukau oleh ketampanan ini)

atau mungkin jika bulan bisa ngomong ,dia pasti bilang :
bulan : " elo ganteng sob "
gue    : " masa iya sih ???"
bulan : " maaf , itu hanya kebohongan belaka "
gue    : ** nyari batu bata buat numpukin sibulan**

huh, menurut gue itu hal yang nggak sesuai dengan filosofi ketatanan kehidupan kemanusiaan ...nah lo !!!.
hidup nggak hanya sampe disini , hidup tetap berjalan, hidup terlalu manis buat dilewatkan. gue ingin keluar ( I want out ) dari keluhan-keluhan ini, gue ingin hidup untuk kehidupan gue ,gue ingin berbuat sesuatu karena tiada gunanya kalau itu hanya berbatas dipikiran gue, yang ada harusnya gue move on untuk kedepannya agar terjadi keseimbangan dalam diri gue.
jika suatu saat gue ada didalam badai ada satu hal yang gue harus ingat ,bahwa badai itu akan lewat.......karena orang yang kuat harus belajar melawan badai dalam dirinya.
memotivasi dan termotivasi janganlah ampe hilang dari sketsa kehidupan, maka :

* termotivasilah dengan burung-burung diudara ,mereka bebas beterbangan tanpa menhiraukan bahaya dari peluru sang pemburu.
* termotivasilah dengan bebek-bebek didarat , mereka tak pernah protes walau wajan penggorengan sudah menanti didepan mata.
* termotivasilah dengan kuntilanak , walau sesusah apapun hidup tetap tertawa.
* termotivasilah dengan jelangkung , mereka mandiri ...datang tak dijemput pulang tak diantar.
* termotivasilah dengan kupu-kupu , dari sebuah kepompong mereka jadi mahluk yang indah.
* termotivasilah dengan romeo dan juliet ,mereka tetap abadi hingga hari ini. membelajarkan gue untuk yakin suatu saat ada cinta sejati.

untuk itu ilmu iklas perlu ditanamkan dalam menjalani hidup karena inilah saat dan tempat yang tepat untuk memotivasi diri sendiri.


54 comments:

  1. gue setuju dengan yg ini

    sebagai manusia yang serba sedikit. sedikit tampan ,

    ReplyDelete
  2. calon pria romantis.. ?

    wkwkwk.. :D

    alam memberikan motivasi yang sebentulnya tidak kita sadari,,

    ReplyDelete
  3. kyaknya tulisan ini sudah pernah km posting deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini sengaja mbak....biar ada yang liat
      cuma ditambahin dikit aja....
      gpp kan...???

      Delete
    2. ya gpplah.. ngeblog itu kan bebas..
      :)

      Delete
  4. saya ikhlas kok :D

    ReplyDelete
  5. termotivasi dari nyamuk
    tak gentar walau badai menghadang
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. termotivasi dari nyamuk....selalu bisa makan dimanapun

      Delete
  6. wahhh kata-kata lo itu nah bekk..kkeren banget...

    termotivasilah dengan kuntilanak , walau sesusah apapun hidup tetap tertawa,,
    apapun yang terjadi tetap tertawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadir lagi nih bek buat baca-baca dan silaturrahim :))

      salam sukses yah bek

      Delete
  7. bagus bek kata motivasi dari bulan... sing sabar ya bek :D

    ReplyDelete
  8. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  9. sedikit gila ga masuk? eh, kan banyak yah..

    *buruan kabur takut dipentung :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya mbak????
      ***bawa pentungan****
      wwkwkkwkwkwk

      Delete
  10. Wah termotivasi kupu kupu, wah ada pemilik the KUPU di sini tuh di atas saya hiheiheiheiheiee. xixixixixiie

    ReplyDelete
  11. artikel yg bagus nih..
    mantap sob..
    bermanfaat sekali..


    #Salam Silaturahmi

    ReplyDelete
  12. kata siapa kuntilanak ketawa ? emang udah pernah liat yah :p

    ReplyDelete
  13. #MndadakNyanyi
    badaiii pasti berlaluuuu...huuu...#SuaraKlengRombeng
    wah, bebek bsa bijak juga yaa..mario tguh ada saingannya ne,,,hehe \/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahaha ...ada ada aja ni....
      ntar mario teguh nya ngambek karna ada saingannya...

      Delete
  14. yuppy, ga selamanya badai berlangsung dan ga selamanya gelap gulita, semangat ya beekk.. ayoo berubah jadi angsa #lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak...bebek akan tetap cemungut cemungut ....

      Delete
  15. berarti sekarang ini belum masuk kategori romantis dong mas..?!?! :p hehehe.. keren postingannya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo romantis itu tergantung mas....
      makasih udah berkunjung

      Delete
  16. ( gue : " hai cermin ajaib ,siapakah yang paling tampan didunia ini?"
    cermin : " yang pasti bukan elo bek!!! " )

    hahahahah kasian amat....^_^
    yg sabar yah gan, cermin itu jujur....^_^

    ReplyDelete
  17. Lo cocok jadi standup comedian deh men kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...nggak deh kayak nya ...cuma perasaan sobat aja kali ....

      Delete
  18. termotivasi dg jelangkung bikin sy ketawa... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih buat tertawanya ...mari tertawa bersama

      Delete
  19. entah kenapa aku tetap tersenyum kalo baca postingan punya mu bek....

    ReplyDelete
  20. gue termotivasi karena "orang jelek" karna tanpa mereka gue ga bisa jadi orang ganteng
    bhahahaha,,, kunjungan perdana bek !

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan orang jelek nya gue sob ...wkwkwkkwkwkwkwk

      Delete
  21. Kadang jujur juga bisa bikin "petaka" seperti cermin hiehiheiheihei hahahahahhaahhahaa. Turut prihatin *kaburrrrr

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. kocak bgt nih, bkin gusi gua kering, haha

    ReplyDelete
  24. cieelah, ada 'mario wekwek' nih..
    bebekk, kamu unyu deh kalo lagi gt *tarik bibir si bebek

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile