RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, August 8, 2012

#Beebekkkk yaitu Beebekkkk part 2

ok , berhubung nggak ingin masa mengamuk dan jadiin gue hidangan makan malam mereka, catetan nggak penting-penting amat " beebekkkk yaitu Beebekkk" akan gue sambung kembali ....
hore...hore....

so ,..
" sepandai-pandainya Bebek berenang , ujung-ujungnya di Kuali juga"

nah , mungkin ini pepatah yang sering gue gunain dalam kehidupan sehari-hari . oleh karena pepatah ini juga Fobia ( rasa takut yang berlebihan pada suatu hal ) dan rasa gelisah gue sering muncul disaat yang tidak tepat.
diwaktu hendak makan bisa saja tiba-tiba gue teringat ama mantan , di saat sedang bercermin bisa jadi cerminnya retak karna tak kuasa menahan aura ketampanan ini dan bisa dipastiin setelah itu gue galau karna itu hanya khayalan semata.
 ***ini sadis ujung-ujungnya***
backsound : "bertahan" by rama wek wek

jujur , gue bebek yang cenderung rentan terhadap gelisah . gue sanggup begadang semalaman hanya karna mata ini sulit buat menutup (kebanyakan minum kopi).
jika sudah begini ada baiknya gue menyepi dan merenung ditepi empang sambil komat kamit baca mantra penghilang gelisah. trus jika ini tak menemui hasil yang baik , tempat terbaik buat merenung selanjutnya adalah di toilet. 
kenapa ???
1. karna ditoilet gue bebas melepas tangis dan mengekspresikan kegalauan tanpa ada seorang pun yang tau.
2. di toilet juga lautan inspirasi gue berawal.
3. jika (maaf) ingin buang air , tempat pertama yang gue hampiri adalah toilet.

# ngomongin soal hoby , gue hoby banget yang namanya bermain GITAR selain hoby bermain dengan perasaan.**dalem**
masih teringat lagu pertama yang gue mainin ketika belajar memetik gitar. 
yup , " BALONKU ADA LIMA ".
nyanyi : " balonku ada lima , rupa-rupa warnanya ...hijau kuning kelabu merah muda dan biru....meletus balon hijau ...dor...hatiku sangat kacau ".

kalian tau nggak karna lyric yang bunyinya " hatiku sangat kacau". gue galau ampe sekarang, karna kata "kacau" bisa diartiin galau , sedih, bimbang dan lain sebagainya.....seandainya kata "kacau" diganti ama kata " terkejut " atau apalah itu ( mungkin nggak ya ??) bisa jadi gue hanya bebek yang mudah terkejut alias latah , bukannya bebek yang mudah galau atau kacau .
karna itu ...Pliss ...bantuin gue...

# gue juga termasuk bebek yang beruntung hidup dalam lingkungan keluarga yang berada . berada dijalan yang lurus dan berada di garis kesederhanaan . itulah alasan mengapa gue biasa-biasa aja.
masa kecil gue sangatlah menyenangkan , bermain dan berendam dibawah teriknya matahari adalah kenangan favorit yang takkan pernah terlupakan.

jadi ingatlah pada pepatah yang mengatakan :
" kambing mengembik , bebek pun menchuap" 
( apaan ini ???,)
tapi ya sudahlah ini nggak penting-penting amat kok.....
sekian.

catetan : ke-PD-an ama ke-begoa-an itu emang nggak jauh beda , karena terlalu PD orang bisa terlihat Bego.


66 comments:

  1. Baca postingan ini bisa ikutan galau jadinya.

    Bek , aku saranin ya kamu cek kejiwaan deh
    nampaknya udah mulai gila ni bebek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhahahahhah....udah gue cek kejiwaan gue dan ternyata gue emang sakit jiwa....wkwkkwkwkkw

      Delete
  2. Semangat ya bek..

    ane juga seneng berendem makanya kulit ane jadi hitam..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sobatku tersayang....
      tapi kita beda nasib....gue tetep putih walaupun berendem dibawah sinar matahari....wkwkkwkkwwkwk

      Delete
  3. behh ga terasa udah abis baca postingan si bebek yg makin hari makin ciamik..

    btw kalimat yg ini, sempet ga kepikiran...

    # gue juga termasuk bebek yang beruntung hidup dalam lingkungan keluarga yang berada . berada dijalan yang lurus dan berada di garis kesederhanaan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhhahahha.....
      kalimat itu berarti , keluarga gue orang yang biasa-biasa aja , nggak kaya nggak juga miskin.....

      Delete
    2. kata2nya bikin pengen nangis asli..

      Delete
    3. jangan nangis dong...gue juga ikutan pingin nangis nih ....

      Delete
  4. Misi mbak numpang lewat, kwek kwek......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ?????? mbak ?????? gue ni pria sejati bukan perempuan sob...
      makasih udah berkunjung

      Delete
  5. hahahah asyi asyik nih. "Sepandai pandainya bebek berenang ujung ujungnya dikuali juga" hieiheiheie. Loecoeee. Wah ada kosa kata baru nih Garis KEsederhanaan yang mungkin masih sodaraan sama garis kemiskinan kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira-kira begitu lah mas.....cuma garis kesederhanaan itu diatas sedikit dari garis kemiskinan

      Delete
  6. 1 kalimat buad blok ini, "Galau abiizzzzz" haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahahha juga....yang penting yang baca nggak ikutan galau.

      Delete
  7. kayak nya bukan cuma hati lu yang kacau bek, tapi muka lu juga,. Sabar ya bek, ambil hikmah nya aja ..:DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue udah keseringan sabar sob.......tapi makasih atas dukungannya.

      Delete
  8. heehe iya baru nyadar kalau sepandai pandainya bebek berenang.. ujung2nya di kuali juga :p

    ReplyDelete
  9. kunjungan perdana gan..salam kenal y..

    ReplyDelete
  10. hahahahaaa sepandai pandainya bebek berenang ujung2nya di kuali juga mantapp :DDD

    ReplyDelete
  11. Loh, si Bebek ini cowok toh? Wkwk, maaf maaf kak, kemarin kamu pas blogwalking di Blog Aku tak panggil "Mbak" wowowo..
    Salam kenal yah, kalau inget mantan sih kita mah 11-12, sama Saya juga lagi kena serangan nightmare tiap malem gara-gara ga bisa lupain mantan. :3 Salam move on..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam move on juga Neng ....
      nggak apa-apa kok....masih untung kalo dipanggil "mbak " , kalo dipanggil "mbek" ...bisa kacau...wkwkkkkwkwk

      Delete
  12. Kunjungan siang hari nan panas setelah Sholat Jumat. MEnantikan postingan berikutnya hieiheiheiehie. NgaReP DoT Kom

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas....
      postingan nya entar aku buat lagi , tapi nggak tau kapan bisa diposting....

      Delete
  13. huwakakakak, postingannya selalu bisa bikin ketawa deh kamu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak....koq bisa lucu ya ????**mikir**

      Delete
  14. wahhh bebek bebek :D
    manteb dah bek,,,

    ReplyDelete
  15. makanya bek kalo berenang gak usah jago2 bgt kan ujung2nya sama aja ke kuali.. :D

    ReplyDelete
  16. wkwkw,,part selanjutnya di tunggu

    ReplyDelete
  17. bebek nama panggilan temen ane juga,salam kenal sob

    ReplyDelete
  18. Iya bener, sepandai-pandai bebek berenang, akhirnya juga bakalan masuk kuali, he he,

    ReplyDelete
  19. hadir untuk meramaikan suasana.
    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  20. suka dengan kata2 bijak ini "jika (maaf) ingin buang air , tempat pertama yang gue hampiri adalah toilet" tapi emang di kandang ente ada toilet bek ? :pppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu jelas harus ada....kandang gue kan elite sob....3 tingkat , ada lift nya juga , cuma toiletnya dilantai 3 ...wkwkwkkwkwkw

      Delete
    2. bhahah gaya ente bek, kandang ente cuma satu tapi dihuninya ampe ratusan, palingan tutpnya pas mau magrib. Stelah magrg ga boleh keluar dah :D

      Delete
  21. itu karena salah pilih tempat berenangnya di kolam
    coba ke selokan, ujung ujungnya bakalan di kali
    heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahahahaa....betul sih , baru kepikiran ..wkwkwkkw

      Delete
  22. klo yg ga bisa berenang masuk nya kmana bek... :)
    salam knal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke dunia gaib kali ...wkwkwkwkkwkw
      salam kenal juga

      Delete
  23. ehh hadir lagii...
    selamat berpuasa

    ReplyDelete
  24. aduh bek..ternyta bebek hobi main perasaan jga,yaa..jgn smpai mainin prsaan wanita,y bek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam kamus besar percintaan bebek itu sangatlah dilarang ...jangankan mau mainin hati perempuan , perempuan aja nggak ada yang mau ama bebek **sadis**

      Delete
  25. kemana nih si bebek belom bales komen ane ? sampai ane malam2 balik lagi kesini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sob ...gue akhir-akhir ini sibuk melulu.....sekarang baru sempet ...makasih udah luangin waktunya ketempat gue...

      Delete
    2. hehe oke gan gpp :D sibuk belanja buat llebaran yak :D

      Delete
  26. aku suka tulisanmu bek....selalu buat aku ketawa..

    ReplyDelete
  27. mampir lagi bek.

    Satukan tangan, satukan hati, Satukan tujuan, Itulah semangat kemerdekaan.
    Di Hari Kemerdekaan Kita padukan Keikhlasan untuk meneruskan perajuangan terdahulu kita,,
    Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 67

    ReplyDelete
  28. wey bek, kembali hadir di mari, Taqobalallahu minna waminkum :)

    ReplyDelete
  29. bebek maen gitar? emang nyampe? :D

    ReplyDelete
  30. sepandai-pandai bebek berenang lebih pandai mana hayo sama ikan-ikan

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile