RSS
Facebook
Twitter

Saturday, June 16, 2012

ketidakadilan asmara ( jomblo permanen).....

seorang bayi diwaktu lahir mengepalkan jari-jarinya seolah-olah mau bilang " gue akan dapatin semua didunia ini"  dan di saat seseorang meninggal dunia tangannya terkulai lemah seakan berkata " gue nggak bisa bawa apa-apa karena ketidakadilan dunia ".
disaat seorang bayi lahir dan melihat dunia , ia menangis karena tiba disebuah panggung megah ciptaan tuhan yang memiliki banyak sandiwara-sandiwara dan ketidakadilan yang akan menjadi aktor dalam kehidupan.


ya....emang terkadang dunia ini nggak adil. masa' pagi ketemu siang itu dekat sedangkan siang ketemu pagi itu jauh. **miris**.

bahkan soal asmara pun begitu. wanita yang pintar biasanya mencari lelaki yang waras dan sebaliknya lelaki waras akan mencari wanita yang sungguh-sungguh wanita. gimana dengan yang nggak waras?? galau total...*gue banget ni* .tapi walau nggak waras, gue tetap bangga.
banyaknya fakir-fakir asmara yang bergelimpangan didunia ini bukanlah sebuah kejutan. menurut teori evolusi cinta *seleksi asmara*" gue adalah semacam organisme yang sudah ditentukan untuk digalaukan dari perputaran evolusi cinta jika gue gagal dalam asmara".
dan kenyataannya adalah gue selalu gagal dalam percintaan. tapi itu nggak akan membuat gue jadi pengemis cinta. gue hanya butuh sebuah keadilan,keadilan dalam asmara yang sampe saat ini belum gue dapati.

Sebenernya bukan maksud buat mengecam ketidakadilan asmara tapi lebih kepada pengakuan bahwa gue nggak punya kesiapan melawan ketidakadilan itu, keadaan yang ada malah membuat impian akan pasangan meleset dengan realita yang ada. gue nggak pernah ingin tercatat dalam sejarah sebagai manusia yang slalu gagal dalam percintaan dan gue nggak mau ending kehidupan ini berakhir dengan tragis.
peran asmara begitu signifikan sehingga dengan adanya fenomena ketidakadilan asmara ini berdampak sangat besar buat kehidupan .seperti: 
* kejombloan akut tingkat nasional.
cuma bisa bersandar pada sebuah tiang

* kegalauan permanen tak kunjung berakhir.
gue galau sob

* lebih parahnya lagi adalah kegilaan total.
 
tatap mata saya
tapi apa mau dikata.. tuhan membentuk dunia dengan ada apanya. segala bentuk ketidakadilan asmara ini hanyalah untuk membuat manusia lebih berusaha lagi dalam hidup.
untuk itu gue mewakili diri sendiri untuk menyatakan perlu adanya keadilan , keadilan bagi asmara-asmara gue yang gagal dan menghapuskan kekecewaan pada diri sendiri agar usaha-usaha gue menuju kebahagian cinta dapat terjadi dengan semestinya.




.






24 comments:

  1. hehehe
    Betul sekali apa yang d katakan agan
    :)

    Salam perknalann dri aditianovit

    ReplyDelete
  2. emang masalah buat gue?
    :p

    sabar om.
    ane juga jomblo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang ane orangnya sabaran....wkwkwwk
      terima kasih buat kunjungannya

      Delete
  3. Replies
    1. gimana mau nikah mbak....belum ada yang mau...wkwkwkwkwk

      Delete
  4. Kunjungan malam. O ya, jangan lupa follow back ya? Saya sudah jadi follower #14 thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih buat follownya...entar aku kunjungan balik....

      Delete
  5. saya juga jomblo,wkwkwk mari buat persatuan galau blogger jomblo ngeeee hahhaha :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tu....PBG ( persatuan blogger galau) wwkwkwwk

      Delete
  6. well.. jangan cepat menyerah...

    jomblo itu artinya sedang diberikan kenikmatan untuk mendapatkan pasangan hidup tanpa perlu sakit hati.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih buat pencerahannya sob....intinya jangan menyerah...

      Delete
  7. heheh untuk nya ane bukan jomblo, jadi gk ngalamain yg nama nya GALAU..^_^
    ijin follow blog nya #15, di tunggu follback nya yah..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih buat kunjungannya....entar aku kesena

      Delete
  8. wah kasihan tu anak jadi perlambang kegilaan
    totol awas mas ebby nanti bapak tu anak marah2
    hehe.......

    ReplyDelete
  9. sabar bro, jomblo bukanlah kiamat.. banyak orang memutuskan menjomblo karena lebih simple. daripada putus nyambung ato kawin cerai? ya kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sih mbak....yang pati akan ada hari esok untuk perjuangan

      Delete
  10. Kunjungan blogwalking kawan .
    Sukses selalu dengan ngeblognya..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  11. Salam bahagia...terima kasih buat info nya teman

    ReplyDelete
  12. Wkwkwk, iya juga Gan artikelnya pas Banget.. :D
    Belum update postingan yah Gan??? ditunggu update-annya... :)
    Hadir selalu di mari dengan berbagi MP3 Inspiratif Bag. XIV, direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger,

    ReplyDelete
  13. makasih udah mampir....ditunggu aja bentar lgi postingannya keluar

    ReplyDelete
  14. hello beebek .... wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile