RSS
Facebook
Twitter

Saturday, June 9, 2012

kembali keJaLan yang Benar........

hidup nggak selamanya berjalan mulus....
mungkin butuh sebuah kegilaan untuk mencapai kewarasan yang sukses...
butuh sebuah masalah untuk sebuah pendewasaan berpikir...
butuh sebuah kegalauan untuk tau arti sebuah senyuman...
"Apa yang gue lakukan hari ini dapat menjadi kebaikan ataupun juga kehancuran buat hari esok jadi mencobalah untuk ngelakuin yang terbaik untuk hari ini ".


yeeeaaaa...!!! berkat doa dan usaha ,setelah berhari-hari diguncang gempa kegalauan yang tak kunjung redanya serta mengacaukan sistem kerja otak yang berbentuk kekonyolan dan kegila-gilaan , akhirnya otak dan hati gue sepakat dalam satu tujuan yaitu rujuk kembali dalam hal menormalkan pikiran gue yang telah cukup kusut dengan secepat-cepatnya....

hore,....hore....hore....
setelah semua kebingungan dan ketidakwarasan yang telah terjadi, gue sukses menyatukan persepsi antara otak dan hati gue dalam sebuah rapat internal dalam diri gue sendiri, sebuah perembukan  yang berakhir dengan damai dimana akan di-orasikan bahwa gue akan "kembali kejalan yang benar" , kembali kepada kesadaran yang hakiki bahwa hidup itu adalah perjalanan penuh pengalaman  yang mana gue dituntut untuk selalu percaya " dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan yang benar"......serta kegalauan dan kegilaan selama ini hanyalah bumbu penyedap kehidupan untuk mengajarkan gue slalu tegar dalam menghadapinya, memungkinkan menjadi lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu dengan mengontrol atau mengendalikan pikiran serta tingkah laku untuk mengakhiri hal-hal yang sebenarnya enggak perlu terjadi.
apa yang gue hadapi saat ini menyulutkan semangat gue  untuk selalu berjuang maju tak gentar buat selangkah lebih maju dalam memperkuat benteng pertahanan dari berbagai serangan apapun dalam hidup , untuk menghalau sgala bentuk masalah yang akan membelokkan jalan pikiran yang akan ditempuh.

kini dengan tegasnya "gue menyatakan kemerdekaan diri sendiri dari berbagai bentuk ketidakwarasan yang berujung kekonyolan dan ke-begoan, hal-hal yang terkait dengan kehidupan ini akan diselesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya......"
karena saat ini adalah waktu yang tepat untuk bersiap menuju kembali kejalan yang benar.....karna sudah menjadi keharusan , dan gue merasa beruntung dapat ngelakuin ini....

32 comments:

  1. blogwalking sob, sebuah motifasi juga nih bagi ane...pokoke good share hehehe..

    ReplyDelete
  2. setelah tersesat lama kembali ke jalan yang benar haha sip nih :D like like like

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah seharusnya neng....tersesat nggak bisa dilama-lamain

      Delete
  3. "hidup nggak selamanya berjalan mulus" aku suka sama kalimat awalnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak...perlu ada rintangan buat mengerti artinya hidup

      Delete
  4. syukur deh mas akhirnya dinyatakan sudah sembuh
    merdeka !

    ReplyDelete
  5. ini juga yang disebut hijrah.. selamet iia :)

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
  6. Yoiyoi, kembali ke jalan yg benar tak boleh ditunda2 :)

    ReplyDelete
  7. blognya dah ku follow#10 follbek ya.. salam kenal..

    ReplyDelete
  8. Butuh sebuah kegilaan untuk mencapai sebuah kewarasan yang sukses :)
    Saya juga pernah melakukan hal tersebut.

    Kadang kita perlu mundur selangkah untuk maju dua langkah.
    Semangat mas :)

    Awalai hari ini dengan senyuman.
    Happy Monday ^^

    Salam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak...
      betul katanya mbak.....terkadang perlu mundur untk langkah lebih jauh

      Delete
  9. setiap orang pernah salah dan masuk ke kobangan yang kotor....
    tp gak ada kata terlambat untuk kembali ke jalan yang benar...

    semoga menemukan jalan yg lurus dan tdk ada kobangan lagi...amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin....makasih buat pencerahan nya mbak...

      Delete
  10. postingan yang mencerahkan... jadi semangat untuk memperbaiki diri
    semoga bisa, Insya Alloh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti bisa....dan tetap pasti bisa asal ada kemauan....

      Delete
  11. ternyata si bebek udah sadar,, bagus lah..

    galau lagi bek.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tersadar ni kang aggoeess....tapi tetap galau , yuk galau bersama....wkwkwkwkwk

      Delete
  12. memang tak setiap manusia memeiliki jalan yang mulus,,kadang memang kita harus terjerembab ke kubangan kotor dulu baru tau mana jalan yang benar..
    dan bersyukurlah yang masih mendapat hidayah itu..:)


    klik EPICENTRUM
    ya,makasih..:)

    ReplyDelete
  13. betul sob....begitulah sebuah perjalanan dalam hidup...

    ReplyDelete
  14. wah...blog nya bagus mas....izin baca ya...

    ReplyDelete
  15. Wow, aku suka kata-kata yang pertama. Bikin jadi ke senggol :)

    ReplyDelete
  16. yang gila, yang unik, yang konyol.. itu lah kenangan yang tak terlupakan. juga sebagai bentuk pembelajaran kedepan :D

    ReplyDelete
  17. semoga di terima disisinya amin *salah fokus

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile