RSS
Facebook
Twitter

Saturday, May 4, 2013

Bekkkk is Back

baru nyadar udah berbulan-bulan ini blog gue nggak di perhatiin. sebenarnya gue dan blog gue ini udah nggak dapat dipisahin. kalo aja blog ini adalah "istri" , maka gue adalah "suami" nya . karna blog ini udah bersama gue dalam susah maupun senang.
berasa berdosa , setelah hari-hari yang gue dan blog gue laluin. dari galau bareng , gila bareng ampe curhat bareng tapi setelah setahun bersama gue kabur begitu aja. dasar lelaki.
jlepp.
masih inget pertama kali gue kenal dengan yang namanya blog.
3 maret 2012.
dulu gue di kenalin ama temen gue sesama mahluk hidup yang dilindungi ama negara, namanya " agus suparwanta".


agus : " bek , lo mau gue kenalin gak ama blog?"
gue  : " blog?..ehm , anak mana ? kok tega ya bapaknya kasi dia nama itu ?"
agus : " dia bukan manusia bro! dia dari dunia maya!"
gue  : " dunia maya? jauh nggak dari dunia manusia? perginya naik apaan?"
agus : "naik onta!!!"
***setelah itu agus pun segera lari ke jamban karna cepirit***

setelah berpanjang lebar ,dari penjelasan agus diketahui bahwa " blog merupakan singkatan dari web log dan merupakan tempat penyalur inspirasi berbentuk tulisan yang bakal dimuat sebagai postingan. terserah tulisannya tentang apa."

gue  : " oh , ternyata blog itu bukan manusia to?"
agus : ***guling-gulingan di bawah jamban .gue siram dia nya timbul tenggelam, timbul tengelam akhirnya mengapung lalu pecah terseret arus***


dan akhirnya atas bujukan agus , dihari itu juga ( 3 maret 2012 ) gue resmi punya blog.
yeeaaaa, " bebek go blog "
untuk pertama kalinya gue bangga hidup di dunia dan untuk pertama kalinya juga gue bangga karna sekarang gue lebih ganteng dari agus.
plug.

mula-mula punya blog gue ngerasa pusing,bingung dan ribet. rasanya tu nggak jauh beda ketika gue pacaran dengan seorang cewek.
ya, blog dan cewek itu sama-sama pingin dimengerti , juga sama-sama susah dimengerti.
bedanya, blog itu nggak bakalan hidup kalo kita nggak ngidupin sedangkan cewek? ya kalian tau sendiri lah.

kini setelah setahun berselang blog ini udah jarang gue update , gue selalu punya alesannya untuk itu.

1. nggak semangat
    ada kalanya gue benar-benar bersemangat dan ada kalanya semangat itu pudar , hilang entah kemana. ini salah satu alasan kenapa gue nggak bisa kayak " mario teguh". banyak hal yang bisa bikin gue nggak semangat . contoh: kalo lagi laper, dompet kosong atau ngeliat mantan pake photo profil berduaan sama pacar barunya.

2.sibuk
   semua orang punya kesibukan masing-masing, sama hal nya dengan gue. terkadang jadwal didunia nyata padat banget hingga kedunia maya pun nggak sempet dan akhirnya blog pun terbengkalai.

3. malas
    ada kaitannya dengan semangat . ibarat kata " semangat abis, terbitlah malas".begitu.

 dari alasan-alasan itulah gue jadi mikir ,
" nggak ngeblog aja ada alasannya , kenapa nggak buat alasan aja biar gue bisa ngeblog lagi"

huh, gue sempet depresi mikirin ini, sampe akhirnya gue nemuin alasan yang pas. alasan itu bernama " kangen ". yup , gue kangen nulis lagi , kangen tegur sapa ama teman-teman sesama pecinta blog dan tentunya gue kangen dengan blush-on nya syahrini yang cetar bersinar dilangit yang biru ( ntah apa hubungannya).
yang pasti dengan alasan "kangen" inilah sekarang gue udah mutusin buat ngeblog lagi. ngeblog dengan semangat yang baru,suasana yang baru dan hati yang baru.

maka inilah saatnya " bekkkk is back".
sebagai rasa syukur gue , gue selipin foto baru gue hasil buatan gue sendiri  . ni penampakannya.


dah segitu aja.
sayonara.


13 comments:

  1. pertamax.
    apaan tu yang timbul tenggelam , timbul tenggelam lalu pecah?
    by the way , met datang lagi bek.

    ReplyDelete
  2. wah lama gak nongol...met come back...heheee

    ReplyDelete
  3. selamat datang kembali kak, bawa oleh2 gak kak beebekkk.


    alasnya mantap bisa buat semangat nulis lagi

    ReplyDelete
  4. Bebek nongol lg..
    Wah wah siap di potong nih bebek..:D

    ReplyDelete
  5. ya iyalah klo bebek ya is back
    kalo goblog is blog...
    haha

    ReplyDelete
  6. apapun alasannya slamat kembali lagi mas beebekkkk

    sekarang blognya memutih ya :D

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile