RSS
Facebook
Twitter

Monday, April 9, 2012

Mikirin Impian.....

"tadi malam aku mimpi, aku jadi seekor capung  dan sekarang aku ragu ,apakah aku manusia yang mimpi jadi capung ataukah sicapung yang lagi mimpi jadi manusia".
  sekarang ini aku cuma bisa meluk bantal sambil mikirin impian impianku ,tapi suatu saat aku pingin mikirin bantal sambil meluk impian impianku yang pastinya udah kucapai .
   ada bermacam-macam kabel ada yang kecil dan yang besar ,yang baru ataupun telah usang ,yang murah dan yang mahal.kabel itu jika sendiri tidak akan berguna kecuali ada arus listrik melaluinya.kabel itu adalah impian sedangkan arus listrik itu adalah usaha. kita harus membiarkan arus listrik itu mengalir melewati kita agar menghasilkan kesuksesan.
  
  impian adalah kebahagiaan dari kehidupan,dimana kita udah emang dilahirkan kedunia dengan impian serta harapan .impian dan harapan adalah dua sejoli yang tak dapat dipisahkan, mereka melahirkan usaha yaitu proses untuk mencapainya. tetapi tak dapat dipungkiri kehadiran orang ke 3 yaitu keraguan dapat ngancurin semua.
  keraguan adalah penyandera ulung, ia menyandera usaha usaha manusia dan menjadikan impian tinggallah mimpi serta harapan hanyalah asa yang hilang.
  sebuah kisah. dua orang bernama keraguan dan impian hendak pergi memancing ke danau usaha,ditengah jalan keraguan mencuri kail si impian karena itu siimpian tidak jadi memancing dan pulang dengan kecewa. keraguan dengan kailnya pergi memancing usaha usaha manusia hingga hari ini.
  oleh karena itu manusia yang impiannya dicuri keraguan terkadang menjadikan usaha usahanya gagal. impian tidak dapat berkompromi dengan keraguan dan tidak bisa berjalan bersama ,bahkan keraguan bisa menjadi musuh besar yang menakutkan bagi impian kita,tapi janganlah kita takut akan keraguan karena kita harus yakin bisa ngalahin nya.
    untuk itu jagalah mimpimu ,cintailah harapanmu,kobarkanlah usahamu serta penjarakanlah keraguanmu dan yang paling penting jangan ampe lupa berdoa .

0 komentar cetar:

Post a Comment

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile