RSS
Facebook
Twitter

Saturday, November 10, 2012

Glepppp....

tanpa basa basi lagi. di postingan kali ini gue mau ngomongin tentang perjuangan.

yup, "hidup adalah perjuangan" dan "cinta juga perlu perjuangan "
kata kata inilah yang sempet bikin gue mikir terlalu dalam hingga nggak bisa tidur semalaman . gue jadi inget kejadian yang pernah gue alami dulu.

ceritanya gini......
beberapa tahun silam gue sempet punya calon pacar . namanya Dina.
malam itu malam minggu. gue janjian ama dina buat dateng kerumahnya.
nggak seperti biasa...biar ntar tampil keren dihadapan dina. gue mandi sejam lebih lama dari biasanya, pake sabun lebih boros dari biasanya dan karna itu mama marah , lebih marah dari biasanya. pokoknya...pokoknya gue ngerasa beda malam itu.
disinilah semuanya berawal...

so , jarak dari rumah gue ke rumah dina itu cukup jauh . mungkin kalo jalan kaki itu itung-itungan matematikannya 10.456 langkah .nah lo!!!!dapat dari mana? gue juga nggak tau. 
untungnya kali itu gue berkendaraa motor ,jadi beban langkah ini berkurang.

mulanya biasa aja , tak ada kendala sama sekali. dalam batin gue yakin akan sampe tepat waktu dirumahnya dina. tapi semesta berkata lain. baru aja setengah perjalanan.
Tikkkk ! Tikkk ! Tikkk!...
bunyi hujan di atas helm gue. airnya turun tidak terkira. coba gue tengok keatas...
glepp...
hujan tiba-tiba aja mengguyur dengan derasnya . dan gue galau
" kenapa musti hujan sih ?"
batin ini mengerang....
dan lebih parah lagi gue lupa bawa mantel.
'GUE LUPA BAWA MANTEL' ( emang sengaja di ulang )
gue galau lagi , mau nggak mau gue pun berteduh disebuah Ruko ( rumah toko ) dekat situ yang belum selesai pembuatannya.
semenit , dua menit... gue masih tenang
15 menit kemudian ...ketenangan mulai terusik..
30 kemudian...ketenangan pun hilang.
gue pun binggung gimana bisa nyampe kerumah Dina tepat pada waktunya, gue nggak mau sidina menunggu terlalu lama , gue nggak mau gagal kali ini....
gue udah nyoba nelpon dina tapi jawabannya malah gini....
" mohon maaf pulsa yang anda miliki tidak cukup melakukan pemanggilan ini , segeralah isi ulang"
kampret abis!!!, kenapa mesti disaat genting kayak gini gue kehabisan pulsa...
oh my god ....
demi naruto dan doraemon....demi shincan dan sailormoon.... perjuangan ini harus tetap dilanjutkan ..
sempat kepikiran buat berhujan-hujanan aja , tapi niat itu segera gue tunda .gue inget ama mama.
gue takut mama marah karna nggak ikutin nasehat mama yang bilang
" jangan main hujan hujanan , entar kamu sakit ".
gue diem .
setelah gue pikir lagi , kalo seandainya hujan tetap aja mengguyur bumi sampe esok pagi dan gue masih di tempat ini. gimana nasib gue? perut gue laper , kepala gue pusing . kan nggak lucu jika seandainya sesuatu terjadi ama gue besok . gue nggak rhido kalo sempet dijadiin headline sebuah koran  yang bunyinya...
" ditemukan seorang pejuang cinta , sedang tak sadarkan diri karena gagal menaklukkan hujan "
glepp. ini malu-maluin mama. malu-maluin keluarga 

akhirnya dengan niat memperjuangkan cinta gue yang menggebu-gebu ini . gue melanjutkan perjuangan tanpa rasa takut dan gentar terhadap hujan....
"dina udah menunggu terlalu lama"
" kasian dina !!!"
motorpun  gue geber kembali......

ternyata perjuangan gue nggak sia-sia ...dengan pakaian yang basah kuyup gue pun selamat sampe tujuan....
pintu rumahnya gue gedor. dina muncul didepan pintu .betapa terkejutnya dia melihat gue basah kuyup.
dia nggak tega lalu minjemin baju milik ayahnya buat gue pake sementara.
"jangan lupa dicuci ya , itu baju punya ayah " katanya ,
gue cuma nyengir. dalam hati gue berbisik " kampret , coba tadi baju dina yang dipinjemin ke gue ".
huh  ,untungnya malam itu bisa berakhir dengan indah...gue bahagia, sungguh bahagia.
 "karna hasil yang indah itu semuanya dimulai dari sebuah perjuangan"

dari sini gue belajar bahwa semua itu emang butuh perjuangan. butuh pengorbanan.
seperti halnya para pahlawan yang berjuang sampe titik darah penghabisan .
sekarang indonesia sudah merdeka , itu berkat jasa para pahlawan yang udah rela ninggalin istri ,ninggalin anak , dan harta benda hanya untuk satu kata " MERDEKA" .
jadi , udah tugas kita sebagai penerus bangsa ini untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.

sekian.






 

33 comments:

  1. pejuang cinta dan perjuangan cinta

    M312deK4 2012 :D

    ReplyDelete
  2. cerita penuh perjuangan.. di lewat 1 hari stlh hari pahlawan :D

    ReplyDelete
  3. hihihi... lucu ceritanya....

    kasian banget sampe kehujanan gitu, untung dinanya ada..
    nah kalo sampe dinanya nggak ada, makin tambah apes kamu di hari itu hehe

    segala sesuatunya emang butuh perjuangan :)

    ReplyDelete
  4. kapan rencana mau balikin baju ayahnya ?
    itu juga perlu perjuangan

    ReplyDelete
  5. perjuangan yg awww cetar membahana badai :p

    ReplyDelete
  6. terharu ma perjuangannya ckckckckck :P

    ini masih calon pacar, jadi harusnya ada kelanjutan kisahnya nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. entar kelanjutannya kalo ada hujan lagi...wkwkwkw

      Delete
  7. Akhirnya update juga hiheiheiheihieee. MEmang perjuangan tidak saja untuk urusan dapur, nah perjuangan CINTA juga perlu juga ya. Seperti kata dalam sebuah acara di TV "love will find you if you try". Hihiehiehiee pas pas ya

    ReplyDelete
  8. berjuanglah deng penuh semangat...

    ReplyDelete
  9. Hidup memang penuh perjuangan. Jika tidak ada perjuangan tentu tidak bisa disebut hidup hiheiheiheiheihieee

    ReplyDelete
  10. waduh, kalo bajunya dina yang dipinjemin ntar ente melambai.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan ampe dong melambai....nggak jadi deh nggak jadi

      Delete
  11. kunjungan perdana gan salam kenal aja gan...

    ReplyDelete
  12. cerita perjuangan cinta yang seru :D

    hasil yang indah berarti jadian dong
    #ciee

    ReplyDelete
  13. wahahahaaaa.
    telpon aja mekdi mas bro :p

    ReplyDelete
  14. Aseloleee. Saya suka kalimat ini >>" "karna hasil yang indah itu semuanya dimulai dari sebuah perjuangan" "

    ReplyDelete
  15. ayo berjuang terus pejuang cinta,,,
    hehehe

    ReplyDelete

Berbuat baiklah dengan berkomentar,
ibarat kata pepatah" jagalah hati jangan kau nodai".....

  • yang udah Ngintip

  • Teman Sekuali

  • About Me

    My Photo
    BeeBekkkk
    gue Ganteng , udah.
    View my complete profile